Minggu, 16 Desember 2018

Penjelasan Tentang file xml Naruto Senki

Hasil gambar untuk gambar naruto senki gif




Halo Guys DIpostingan Saya kali akan Menjelaskan Secara rinci Untuk Anda yang Suka FC[Force Close] Sesudah mengedit file xml tidak usah basa basi lagi berikut adalah penjelasannya:







1.Tentang Karakter / Char
<action value="Idle">
  <date>
    <dateName type="attackType">Naruto</dateName>
    <dateName type="attackValue">6500</dateName>
    <dateName type="attackRangeX">51</dateName>
    <dateName type="attackRangeY">74</dateName>
    <coldName type="coldDown">224</coldName>

Diatas adalah contohnya.
attackType = Nama Karakter
attackValue = banyak darah / HP
attackRange = ukuran karakter
coldDown = kecepatan lari karakter




2.Attack / Skill
    <action value="Skill02">
        <date>
          <dateName type="attackType">summon</dateName>
          <dateName type="attackValue">0</dateName>
          <dateName type="attackRangeX">0</dateName>
          <dateName type="attackRangeY">0</dateName>
          <coldName type="coldDown">10</coldName>

attackType = jenis serangan / skill
attackValue = demage / besar serangan
attackRange = jangkauan serangan
coldDown = waktu tunggu skill



3.Bagian - Bagian xml
date = data char / serangan / skill
frame = gambar / tayangan dilayar seperti berlari, berdiri, menyerang, dll
action = gabungan dar date dan frame




4.Action / aksi
Idle = berdiri biasa
Walk = berjalan / lari
Hurt = kesakitan ( tidak jatuh )
AirHurt = kesakitan ( melayang )
KnockDown = jatuh dan bangkit kembali
Float = melayang
Dead = terjatuh dan mati
nAttack = menyerang




5.setAttackBox
Biasanya tertulis

<eventName type="setAttackBox">a_hit</eventName>

( tidak harus a_hit ). Gunanya untuk menentukan efek serangan ke lawan.
Beberapa tipe setAttackBox :
a_hit & n_hit = serangan biasa
c_hit & ac_hit = musuh jadi hurt sementara
ab_hit = menarik musuh dengan cepat
o_hit = meng'hurtkan musuh dan terbawa
l_hit = mendorong musuh kedepan
f_hit = membuat musuh terpental
f2_hit = membuat musuh terpental lebih jauh
s_hit = menarik musuh tapi ia masih bisa bergerak/lari
o2_hit = membuat musuh berhenti bergerak sementara
b_hit = menjatuhkan musuh(tidak terpental)




6.setCommand
Biasanya tertulis

<eventName type="setCommand">setInvincible</eventName>

Cara pakainya, ganti setInvincible diatas dengan setCommand yang kalian suka
Beberapa setCommand :
setInvincible = Untuk kebal / tidak diserang
reInvincible = menghilangkan kekebalan
findTarget = mebemukan musuh terdekat
setTransport = pindah tempat
reTransport = pindah ketempat semula
addHP = memfullkan HP / +HP
setRevive = menghidupkan teman kembali




7.setMon / setBullet
Adalah mengeluarkan benda dengan frame dari folder Skill. bedanya setMon di folder monster dan bisa mengejar musuh, sedangkan setBullet di folder bullet dan mengarah hanya kedepan, seperti suriken.



  • Akhir Kata : Bagaimana Dengan Penjelasannya Apakah Anda Sudah  Mengetahui Mengapa pada saat anda sudah mengedit file xml terus naruto senkinya suka Force close [suka keluar-luaran]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar